TAGARNUANSA

Microsoft Akhirnya Resmi Umumkan Seri Terbaru Age of Empires

Microsoft Akhirnya Resmi Umumkan Seri Terbaru Age of Empires
Rabu, 13 September 2017

image

Diupdate pada 04 oktober 2017
Resmi! Microsoft Studios akhirnya mengumumkan seri terbaru untuk game PC legendaris Age of Empires yaitu Age of Empires IV. 

Setelah menanti kurang lebih 12 tahun lamanya akhirnya seri game yang begitu digemari ini telah resmi diumumkan, game Age of Empires akan segera mendapatkan seri terbarunya yaitu seri yang ke-4, hal tersebut diumumkan oleh Microsoft pada ajang Gamescom 2017 yang sedang berlangsung di Jerman.

image

image

image

Relic Entertainment, studio dibalik pembuatan game RTS seperti warhammer 40.000 dipercaya oleh microsoft untuk mengembangkan Age of Empires IV. Dari trailer singkat yang diberikan bisa disimpulkan bahwa akan ada beberapa faksi yang bisa dimainkan nantinya, seperti yang dari zaman purba hingga modern yang sudah menggunakan senjata api. Berikut video trailernya.


     


Age of Empires IV, tampaknya akan menjadi game eksklusif untuk Windows 10 yang artinya hanya akan tersedia di Windows Store sama halnya dengan game Microsoft lainnya. Meski begitu pihak Microsoft maupun Relic Entertainment belum angkat bicara, sementara jadwal perilisannya juga belum diumumkan.

Nah, bagi kamu para penggemar game RTS Klasik khususnya seri Age of Empires, tentu ini menjadi kabar gembira mengingat seri terakhir dari game ini yang sudah sangat lama dan akhirnya seri terbaru akan muncul kembali. Jika tertarik kamu bisa mendaftarkan diri untuk mengakses sesi tes beta yang ada di situs resminya Age of Empires.


Share This Article :
Andhika Pandanu

Hello, I am an online and real world science seeker, and happy to share it.

Follow my social media account
ig : @dhika_dn 

TAMBAHKAN KOMENTAR