TAGARNUANSA

Coworking Space, Tempat Bagi Para Founder Startup Digital dan Freelancer!

Coworking Space, Tempat Bagi Para Founder Startup Digital dan Freelancer!
Kamis, 29 Maret 2018
Belakangan ini sudah tak dapat dipungkiri lagi bahwa perkembangan dunia teknologi mengalami pertumbuhan yang begitu pesat, para programmer-programmer handal yang menjelma menjadi founder startup pun bermunculan, mereka berlomba-lomba menciptakan sesuatu yang berguna dan membantu menyelesaikan berbagai macam permasalahan yang ada bagi setiap orang, dan tentu saja sudah ada begitu banyak contoh startup sukses di tanah air.
img

Terlepas dari berbagai macam tujuan setiap orang dalam mendirikan startup digital, mereka pasti membutuhkan tempat kerja yang aman dan nyaman serta dapat mendukung kinerja mereka untuk dapat memaksimalkan hasil karyanya.

Nah, Jika kamu adalah founder startup yang baru saja membuat startup, pastinya membutuhkan tempat yang pas, nyaman, dan tepat untuk berkoordinasi bersama tim yang biasanya baru beranggotakan beberapa orang saja.

Coworking Space di Jakarta memang begitu populer dikalangan masyarakat modern dan merupakan fasilitas yang paling banyak diincar, selain itu karena letaknya yang strategis yakni di pusat kota Jakarta yang merupakan salah satu kota terpenting bagi ekosistem startup teknologi di Indonesia.

Jakarta juga merupakan tuan rumah bagi banyak acara startup di dalam negeri. Selain itu ada berbagai macam Coworking Space di Jakarta dengan konsep menarik, modern, unik, dan juga kekinian, Coworking Space ini tidak hanya bisa digunakan untuk startup atau perusahaan baru yang sedang mencari tempat kerja kantor sementara, namun juga dapat disewa oleh freelancer individual untuk menjadi tempat kerja sehari-harinya.


Coworking Space, Tempat Bagi Para Founder Startup Digital dan Freelancer!

Seperti apakah penampakan Coworking Space ini? Yuk simak terus ya!

1.) Desain Yang Modern


Inilah salah satu yang paling banyak dicari oleh banyak orang. Kenapa? Karena rata-rata Coworking Space yang ada di Jakarta sekarang ini telah memiliki bangunan dengan grade A yang sangat banyak diminati oleh seorang founder startup maupun freelancer manapun.

Karena adanya bangunan yang berkualitas, akan membuat tempat terasa amat sangat nyaman, sehingga berkerjapun akan lebih fokus dan menyenangkan. Berbeda dengan kantor pada umumnya. Tidak hanya itu, dengan bangunan ini anda akan terlihat proffesional.

Jika kita lihat salah satu contoh Coworking Space yang memiliki grade bangunan A adalah Gowork.

Selain itu, dominasi warna yang dipakai di Gowork adalah perpaduan antara warna putih dan juga warna kayu muda yang dimana memberikan ketenangan dan kenyamanan yang bisa membuat siapa saja betah disana. Dengan desain yang sangat modern dan elegan, sehingga kamu bisa menikmati setiap detiknya ditempat kerja yang nyaman itu.

2.) Fasilitas dan Layanan Tambahan


Para freelancer atau startup pastinya akan lebih nyaman lagi jika adanya fasilitas tambahan yang kerap sering mereka butuhkan.

Coworking Space menyediakan fasilitas yang sangat berkualitas untuk seluruh member, yaitu akses internet yang sangat cepat, mesin printer, mesin fax, scanner, ruang meeting, ruang refreshment, hingga personal loker, dan masih banyak lagi. Jika kalian membutuhkan itu semua, kalian tidak salah pilih untuk bekerja disana.

Tidak hanya itu, biasanya Coworking Space juga memberikan layanan tambahan yang membuatnya sangat direkomendasikan oleh banyak orang, diantaranya ialah layanan konsultasi tentang pajak, tentang hukum, korporat, dan masih banyak lagi.

3.) Berbagai Pilihan Paket dan Ruang


Bagi seorang founder starup yang baru saja memulai menjalankan bisnisnya, pasti memanfaatkan Coworking Space dengan ruang kerja yang minimalis nan elegan dengan budget yang sesuai dengan kebutuhan, apalagi seorang freelancer yang hanya butuh ruang untuk 1 orang daripada harus menyewa sebuah kantor dengan biaya yang cukup tinggi.

Coworking Space menyediakan berbagai pilihan jenis ruang dan sewa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu yang masih relative terjangkau.

Coworking Space menyediakan berbagai ukuran, dari yang muat untuk 1-3 orang sampai muat untuk 8-10 orang. Kalian juga bisa menyewanya dalam waktu harian dengan harga mulai dari Rp. 155.000 perhari, hingga menyewa dalam jangka bulanan dengan harga mulai dari Rp. 3.250.000 perbulan.

Tak hanya itu, Coworking Space ini tersedia 24 jam setiap harinya, jadi anda bisa gunakan ruangan di Coworking Space ini ketika di hari libur. Akan tetapi, biasanya ini hanya berguna untuk pemilik paket tertentu saja.

Setelah kamu mengetahui berbagai macam kelebihan dan keunggulan di Coworking Space ini, dibawah ini ada beberapa Coworking Space di Jakarta yang saya rekomendasikan untuk menjadi pilihan kamu nantinya, untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi websitenya secara langsung.

GOWORK
img
Lokasi :
  • Gowork Thamrin 1.0 (Chubb Square, 9th Floor Jakarta 10230)
  • Gowork Thamrin 2.0 (Chubb Square, 8th Floor Jakarta 10230)
  • Gowork SCBD (SCBD Sudirman Jakarta 12190)


GO-REWORK
img
Lokasi : Fx Sudirman, f7, Jl. Jendral Sudirman - Pintu Satu Senayan Jakarta Pusat 10270

EVHIVE
img
Lokasi:
  • Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
  • Karet Kuningan, Jakarta Selatan, 14920
  • Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12190


SPACEMOB
img
Lokasi : Spacemob Gama Tower Jakarta, Indonesia.

INFINITI
img
Lokasi :
  • Infiniti Coworking space Jakarta
  • BASE Cowork Lounge - Coworking Space Jakarta
  • TierSpace Coworking Space Jakarta.

Jadi, itulah sedikit gambaran yang bisa saya paparkan tentang Coworking Space ini. Jika kalian tertarik dan penasaran serta ingin mencoba salah satu Coworking Space yang berlokasi di sekitaran jakarta ini, jangan ragu untuk datang langsung ke sana dan mencoba untuk menikmati berbagai fasilitas yang telah di sediakan bersama rekan-rekan satu timmu!

Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak Google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan Anda harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak website ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan kepada pihak Google

Share This Article :
Andhika Pandanu

Hello, I am an online and real world science seeker, and happy to share it.

Follow my social media account
ig : @dhika_dn 

TAMBAHKAN KOMENTAR