TAGARNUANSA

5 Tempat Wisata Kuliner Lezat dan Murah di Jakarta, Cocok untuk Buka Puasa!

5 Tempat Wisata Kuliner Lezat dan Murah di Jakarta, Cocok untuk Buka Puasa!
Senin, 14 Mei 2018
tempat buka puasa di Jakarta
Mencari dan menentukan tempat berbuka puasa adalah salah satu hal yang menyenangkan di bulan Ramadhan. Apalagi jika ingin berbuka bersama keluarga, pasangan maupun teman-teman. Keseruan akan menu berbuka dan keindahan tempat berbuka tentunya menjadi salah satu kesenangan tersendiri.

Nah bagi kamu yang masih bingung mencari tempat berbuka puasa, kami sudah menyiapkan 5 tempat wisata kuliner lezat dan murah di Jakarta yang pastinya cocok banget untuk tempat buka puasa kamu bareng keluarga ataupun teman-teman.

1. Pantai Indah kapuk

Ini merupakan salah satu daerah wisata kuliner terkenal di Jakarta. PIK adalah daerah yang banyak menyediakan beragam wisata kuliner mulai dari masakan khas indonesia dan juga aneka masakan western ada di sini. Ada banyak rumah makan, cafetaria dan banyak lagi tempat nongkrong yang bakalan seru untuk dijadikan tempat berbuka. Banyaknya menu yang bisa dipilih di beragam tempat nongkrong pasti menjadikan PIK salah satu kawan berbuka favorit warga Jakarta.

2. Talaga Sampireun

tempat buka puasa di Jakarta

Salah satu tempat buka puasa lainnya yang tak kalah menarik dan direkomendasikan adalah Talaga Sampireun. Bahkan tempat berbuka yang satu ini tidak hanya indah dan unik namun juga menyajikan pemandangan yang asri dan romantis lho.

Tempat bukber yang satu ini berada di atas telaga atau kolam besar yang memiliki tema pedesaan. Bahkan keromantisan tempat wisata kuliner yang satu ini bisa dinikmati dari maghrib. Karena ada beberapa lampu yang menghiasi tempat ini dan membuat suasana kian indah dan menyenangkan.

Tidak hanya berwisata kuliner, tempat ini juga membuat pengunjung bisa memberikan makanan kepada para ikan di pinggir kolam tersebut. Bahkan tempat ini sangat instagramable dan menjadi salah satu spot yang dikunjungi para pemburu foto selfie.

3. Abunawas Restaurant

Jika berbicara masalah nama dari tempat ini pastinya mengingatkan kita akan suasana kawasan Timur Tengah kan? Karena memang tema dari restoran ini adalah masakan ala Timur Tengah dan Arab Saudi. Restoran indah yang terdiri dari 3 lantai ini menyajikan banyak menu masakan dalam penjelasan bahasa Arab.

Namun ada beberapa menu yang dijelaskan di dalam bahasa Inggris. Namun biasanya untuk menikmati santap berbuka di restoran ini maka lebih baik untuk terlebih dahulu memesan atau booking tempat. Karena ini merupakan salah satu restoran yang kerap dipenuhi oleh pengunjung apalagi saat bulan puasa.

4. Al Nafoura Lebanese Restaurant

tempat buka puasa di Jakarta

Salah satu tempat berbuka yang tak kalah menarik dari berbagai tempat berbuka diatas adalah restoran yang bertemakan makanan khas Lebanon ini. Tidak hanya masalah sajian menu masakan yang beragam nan menggiurkan, restoran ini juga menyajikan pemandangan yang tidak kalah menyenangkan lho.

Ini adalah salah satu restoran yang akan memanjakan pengunjungnya dengan konsep makanan buffet alias makan semau kita. Jadi sangat cocok bagi yang ingin mencari tempat terbaik untuk menyantap menu berbuka puasa di kawasan Jakarta pusat. Bahkan ini adalah restoran yang juga memutar lagu-lagu ala Timur Tengah yang memukau pengunjung.

5. FJ Bistro dan Deli

tempat buka puasa di Jakarta

Pilihan tempat berbuka lainnya yang ada di Jakarta adalah FJ Bistro dan Deli. Ini adalah tempat berbuka yang sangat menarik, nyaman dan indah. Banyaknya tumbuhan yang mengelilingi tempat ini menjadikan kawasan wisata kuliner kali ini menjadi salah satu tempat asri dan nyaman.

Sajian menu yang ditawarkan juga beragam mulai dari Asian, Italian dan Western. Bahkan dengan didukung dengan dekorasi yang indah menjadikan tempat ini salah satu destinasi tempat berbuka favorit banyak orang.

Share This Article :
Andhika Pandanu

Hello, I am an online and real world science seeker, and happy to share it.

Follow my social media account
ig : @dhika_dn 

TAMBAHKAN KOMENTAR