TAGARNUANSA

Cara Main Mobile Legends Di Laptop Atau PC Mudah Tanpa Ribet!

Cara Main Mobile Legends Di Laptop Atau PC Mudah Tanpa Ribet!
Selasa, 04 September 2018
cara paling mudah main game hp di pc
Mobile Legends: Bang Bang merupakan game yang sudah sangat dikenal oleh sebagian besar pecinta game di indonesia, entah kenapa walaupun banyak game MOBA smartphone yang jauh lebih baik dari ML, tapi ML masih menjadi pilihan utama para gamers.

Mungkin selain karena banyaknya orang yang bermain game MOBA ini, kita jadi tertarik dan enggan untuk pindah ke game yang lain karena ingin mengalahkan teman-teman kita dalam memperebutkan pangkat di dalam ML itu sendiri.

Ada sebagian orang yang gemar bermain game MOBA yang sebenarnya dikhuskan untuk Hp namun mereka memainkannya di Laptop atau PC.

Walaupun sudah banyak orang yang membahas tutorial ini, namun tidak ada salahnya saya bahas kembali untuk kalian yang sedang membutuhkan tutorial Cara Main Mobile Legends Di Laptop Atau PC.

Berikut langkah-langkahnya.

1. Download aplikasi Nox di google dengan mengetikkan Nox Emulator di kolom pencarian

cara paling mudah main game hp di pc

Note: Ingat, untuk selalu mendownload aplikasi dari situs resminya saja untuk memastikan bahwa aplikasinya benar-benar bersih dari virus dan malware. Situs web resminya hanya yang beralamatkan di bignox.com, seperti pada gambar diatas.

2. Kemudian langsung saja kalian klik Unduh, dan tunggu prosesnya hingga selesai.

cara paling mudah main game hp di pc

3. Buka aplikasi Nox yang telah berhasil kalian download, kemudian masuk ke Playstore, dan cari aplikasi yang kalian inginkan. Contoh Mobile Legends: Bang Bang. Download hingga selesai

cara paling mudah main game hp di pc

4. Maka gamenya pun sudah siap kalian mainkan

cara paling mudah main game hp di pc

Selain mendownload secara langsung gamenya di Nox, Nox juga menyediakan fitur install APK hasil copyan, seperti misalnya kita ambil file APKnya dari Hp. Hal ini efektif bagi kalian yang ingin menghemat kuota.

Kalian hanya perlu drag file APK hasil copy ke layar utama Emulator Noxnya secara langsung. Silahkan kunjungi tutorial ini untuk melihat caranya: Cara Mudah Memindahkan File APK Dari Hp Ke PC.

Itulah tutorial singkat tentang Cara Memainkan Mobile Legends Di Laptop Atau PC secara mudah dan sederhana.

Silahkan gunakan cara diatas bagi kalian yang ingin mencoba untuk memainkan game Android di laptop atau pc kalian. semoga berhasil.

Share This Article :
Andhika Pandanu

Hello, I am an online and real world science seeker, and happy to share it.

Follow my social media account
ig : @dhika_dn 

TAMBAHKAN KOMENTAR