TAGARNUANSA

HP Terbaik Harga 3 Jutaan Untuk Berbagai Keperluan

HP Terbaik Harga 3 Jutaan Untuk Berbagai Keperluan
Kamis, 06 September 2018
HP Terbaik Harga 3 Jutaan
Bagi sebagian orang, saat ini merk tidaklah selalu menjadi parameter utama dalam menentukan pilihan saat ingin membeli produk smartphone yang ada di pasaran.

Spesifikasi dan harga yang sesuai dengan keinginan menjadi faktor utama yang akan dilirik oleh sebagian besar masyarakat dari kalangan menengah kebawah, bahkan tak terkecuali ada juga kalangan atas yang memiliki anggapan seperti ini.

Untuk itulah, kali ini kami akan menyajikan informasi Hp murah dengan harga 3 Jutaan yang memiliki spesifikasi tangguh dan mampu disandingkan dengan Hp mahal sekalipun dari jajaran smartphone premium dan bermerk seperti misalnya Samsung dan Iphone.

Berikut rekomendasi HP Murah Harga 3 Jutaan Dengan Spesifikasi Yang Tangguh:

Xiaomi MI 6X

HP Terbaik Harga 3 Jutaan

Xiaomi MI 6X hadir sebagai penerus dari MI 5X dan juga MI A1, dengan spesifikasi yang lebih baik dan unggul dari pendahulunya, khususnya dari segi chipset dan kamera yang lebih canggih. MI 6X berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan kartu grafis Adreno 512, perpaduan sempurna untuk menjalankan berbagai aktivitas berat dalam waktu tertentu.

Beralih ke sektor kamera, MI 6X dapat dikatakan sebagai dslrnya smartphone karena memiliki dua kamera belakang dengan spesifikasi: 12 MP + 20 MP dan Kamera Depan: 20 MP, 1080p, Auto-HDR.

Selain itu, untuk meyakinkan konsumen dalam hal keamanan layar, MI 6X telah dibekali pelindung layar yaitu Corning Gorilla Glass 3 yang mampu menahan goresan dan benturan yang cukup keras sekalipun.

Untuk masalah harga Xiaomi MI 6X dibanderol dengan kisaran harga antara Rp. 2,7 Juta hingga Rp. 3,1 Juta.

Asus Zenfone M1 Max Plus

HP Terbaik Harga 3 Jutaan

Selanjutnya ada Asus Zenfone M1 Max Plus, perangkat ini dibekali dengan chipset dari MediaTek yaitu MediaTek MT6750T (Octa Core 1,5 Ghz), disokong GPU ARM Mali-T860MP2 520 MHz dan diperkuat RAM 4GB serta memori internal 64 GB.

Sesuai dengan namanya, seri Max kali ini disematkan baterai berkapasitas 4.130 mAh dan dimaksimalkan dengan teknologi Asus PowerMaster, sudah lebih dari cukup untuk menunjang kebutuhanmu sepanjang hari tanpa perlu waktu lama untuk sekedar mengecas.

Selain mengandalkan kapasitas baterai yang besar, desain dari ponsel ini pun sangat menarik, lengkap dengan hadirnya kamera belakang ganda.

Ponsel ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 2,7 Juta hingga Rp. 3 Jutaan.

Luna G8 Four Camera

HP Terbaik Harga 3 Jutaan

Merk ini mungkin masih asing bagi sebagian orang termasuk kalian, sebab Luna merupakan Vendor smartphone Android yang baru masuk ke Indonesia sejak tahun 2016 yang lalu.

Pabrikan smartphone asal Taiwan ini, tampaknya cuku pede untuk memasarkan produknya di Indonesia karena tingginya angka penjualan Hp dengan spesifikasi mid-end dan juga tidak begitu mementingkan merk.

Hadirnya Luna G8 di Indonesia membawa warna baru dalam sektor smartphone kelas mid-end dengan diusungnya 4 Kamera secara langsung, 2 kamera belakang dan 2 kamera depan.

Selain mengandalkan urusan kamera, Luna G8 juga layak dipertimbangkan berkat kemampuan dapur pacunya yang cukup memikat dengan CPU Octa Core MediaTek Helio P25 berkecepatan 2,6 Ghz serta RAM 4 GB dan Baterai 4010 mAh.

Selain itu, media penyimpanan yang besar mencapai 256 GB juga menjadi nilai tersendiri bagi konsumen yang sangat membutuhkan ruang penyimpanan yang luas sebagai tempat menyimpan berbagai file maupun instalan aplikasi untuk menunjang kegiatan sehari-harinya, baik untuk nge-game maupun multimedia.

Ponsel ini berada dalam kisaran harga Rp. 3 Juta hingga Rp.3,3 Juga, cukup worth it dengan segudang fitur yang telah ditanamkan dalam perangkat ini.


Jadi, kira-kira mana yang paling membuat kamu tertarik dari 3 Hp yang direkomendasikan diatas?

Share This Article :
Andhika Pandanu

Hello, I am an online and real world science seeker, and happy to share it.

Follow my social media account
ig : @dhika_dn 

TAMBAHKAN KOMENTAR