TAGARNUANSA

Nokia 6.1 Plus Resmi Hadir Di Indonesia: Apa Kelebihannya?

Nokia 6.1 Plus Resmi Hadir Di Indonesia: Apa Kelebihannya?
Kamis, 06 September 2018
Nokia 6.1 Plus
Pemegang lisensi Nokia saat ini 'HMD Global', telah resmi membawa perangkat terbarunya ke Indonesia yakni Nokia 6.1 Plus.

Nokia 6.1 Plus memang cukup telat masuk ke Indonesia mengingat di China ponsel ini sudah diperkenalkan sejak lama, dan kemudian masuk ke Tiongkok dan India sejak satu bulan yang lalu.

Walau begitu, nampaknya kekecewaan para penggemar ponsel merk Nokia ini akan terobati berkat fitur-fitur baru yang hadir di Nokia 6.1 Plus ini.

Bagi Anda yang penasaran kira-kira apa saja keunggulan dan spesifikasi yang dibawa oleh ponsel yang dibanderol seharga Rp 3,4 Juta ini di Indonesia? maka simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Nokia 6.1 Plus

Perangkat ini hadir dengan layar HD+ 5,8" dan dengan rasio 19:9, serta dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang membuat Anda dapat menikmati pengalaman terbaik di manapun Anda berada, baik itu menonton video, mengirim pesan, maupun mengerjakan berbagai kegiatan akan terasa lebih mudah dengan rasio layar yang memungkinkan Anda untuk melihat keseluruhan gambar di ponsel ini.

Selain itu, desain layar luas dari ujung ke ujung yang menakjubkan terlihat begitu ramping dan memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai acara favorit Anda secara maksimal, desain cantiknya yang melengkung sangat baik untuk genggaman dan pas di saku Anda.

Nah, ini dia fitur baru yang diunggulkan di Nokia 6.1 Plus, yakni fitur Bothie Camera yang dikabarkan bahwa fitur ini dapat memotret dengan kedua kamera yakni kamera selfie dan kamera utama sekaligus. Bothie Camera juga bisa digunakan saat pengguna melakukan panggilan video.

Sebagai tambahan, Nokia 6.1 Plus ini mengusung kamera dual di belakang dengan sensor 16 MP/5 MP, dan kamera depan dengan sensor 16 MP.

Dapur Pacu

Kita beralih ke sektor dapur pacu, Nokia 6.1 Plus ditenagai oleh Chipset/Prosessor Qualcomm Snapdragon 636, dan memiliki OS Android One yang mana telah dijanjikan untuk upgrade ke versi selanjutnya secara berkala.

RAM sebesar 4 GB juga telah disematkan di perangkat ini, dengan Penyimpanan Internal sebesar 64 GB serta Slot Micro SD yang dapat menampung hingga maksimal 400 GB.

Dan untuk urusan baterai Hp ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas yang bisa dibilang cukup, yakni sebesar 3060 mAh.

Nokia 6.1 Plus hadir dengan tiga pilihan warna yakni gloss black, gloss white, dan gloss midnight blue.

Perangkat ini sudah tersedia mulai bulan ini yakni September 2018 di berbagai Mitra Nokia maupun ritel smartphone di Indonesia.


So, apakah Anda tertarik untuk membawa pulang Nokia 6.1 Plus ke rumah?

Share This Article :
Andhika Pandanu

Hello, I am an online and real world science seeker, and happy to share it.

Follow my social media account
ig : @dhika_dn 

TAMBAHKAN KOMENTAR