TAGARNUANSA

Review Paket Wisata Gunung Bromo Lengkap Dan Terupdate!

Review Paket Wisata Gunung Bromo Lengkap Dan Terupdate!
Selasa, 11 September 2018
Paket Wisata Gunung Bromo
Keindahan gunung Bromo menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang ingin mendaki gunung tersebut. Baik bagi para pendaki amatir maupun yang sudah profesional. Tempat bersejarah yang memiliki banyak goresan cerita dari para pendaki ini pastinya selalu mengundang banyak wisatawan untuk menjelajahinya.

Gunung yang namanya berasal dari nama Dewa Brahma ini seolah tak pernah sepi pengunjung. Dan jika kamu salah satu yang ingin berkunjung bisa menggunakan informasi harga paket wisata bromo terlengkap dan terupdate berikut ini.

Paket Wisata Gunung Bromo

Menggunakan jasa travel agen yang akan memberikan kemudahan dalam berwisata ke gunung bromo adalah hal yang dianjurkan.  Apalgi bagi kamu yang baru pertama kali kesana. Karena nantinya perjalanan akan dimaksimalkan dengan panduan tour dan juga pemilihan paket wisata yang harganya terjangkau.

Ini akan mengoptimalkan proses pendakian dan terbilang aman. Karena lumayan sulit lho menemukan tempat wisata yang akan dikunjungi tanpa menggunakan jasa travel wisata. Entah itu untuk panduan maupun untuk pertimbangan budget perjalanan, berikut beberapa tempat wisata yang biasanya ada di dalam paket wisata bromo :

Bukit Mentigen

Paket Wisata Gunung Bromo

Ini merupakan lokasi pertama yang sering masuk kedalam daftar objek wisata untuk dikunjungi oleh para agen travel. Ini adalah objek wisata yang ketinggiannya berada di bawah gunung Bromo. Sering dijadikan tempat untuk berburu sunset maupun sunrise dan wisatawan sering berkemah di sini.

Bukit Teletubbies

Paket Wisata Gunung Bromo

Walaupun mungkin namanya sangat identik dengan reality show yang menghibur para anak-anak, namun keindahan dari bukit ini bisa menjadi latar pemburu fotoshooting. Bahkan tak jarang kita akan menemukan orang-orang yang sedang melakukan pemotretan prewedding di sini.

Air Terjun Madakaripura

Pastinya sangat menyenangkan jika menemukan air terjun ditengah perjalanan menuju puncak Bromo. Inilah mengapa air terjun madakaripura sering dijadikan tujuan bagi traveler yang ingin menikmati puncak Bromo. Selain menikmati panorama yang ada mereka bisa menikmati sensasi bermain air yang jernih dan dingin. Harga tiket masuk ke daerah wisata yang satu ini pun tidaklah mahal jika dibandingkan dengan keindahan alam yang disajikan.

B 29 Argosari

Paket Wisata Gunung Bromo

Mungkin nama tempat wisata yang satu ini masih lumayan asing bagi sebagian traveler.  Namun, jika ingin melakukan aktifitas camping, maka ini adalah daerah yang nyaman dan lokasi yang disarankan. Udara yang sejuk dan pemandangan yang indah akan menyapa para wisatawan yang berada di daerah ini. Karena ini merupakan daerah yang berada di atas tanjakan I gunung Bromo.

Pasir Berbisik

Walaupun daerah berpasir identik dengan kegersangan dan kehampaan. Namun, daerah pasir berbisik yang ada di gunung Bromo ini menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan, lho. Karena suasana disana memang sangat eksotis dan sesuai dengan namanya, hamparan pasir tersebut seolah seperti berbisik.

Bromo Milky Way

Paket Wisata Gunung Bromo

Ingin menikmati sausana malam yang penuh dengan pemandangan ribuan bintang? Maka kunjungilah Bromo Milky Way ini. Biasanya para traveller akan mulai melakukan perjalanan di sore hari hingga bisa meinkmati keindahan malam di sana. Bahkan tidak semua gunung di dunia ini bisa menyajikan keindahan malam berburu bintang seperti di daerah ini. Oleh karena itu tak jarang kita melihat banyak wisatawan asing yang sengaja berkunjung ke Bromo Milky Way.

Gunung Penanjakan

Ada dua lokasi penanjakan yang ada di gunung Bromo. Yakni penanjakan 1 dan 2. Dimana lokasi tersebut sangatlah indah apalagi jika mengamati matahari terbit.

Demikianlah beberapa objek dan tempat wisata yang biasanya ada di dalam paket wisata gunung Bromo. Sedangkan untuk harga, biasanya berkisar Rp. 750.000 hingga Rp. 1.700.000. Semua ini akan tergantung dari jenis paket, lamanya perjalanan, jumlah rombongan dan penyedia paket jasa wisata ke Bromo tersebut.

Share This Article :
Andhika Pandanu

Hello, I am an online and real world science seeker, and happy to share it.

Follow my social media account
ig : @dhika_dn 

TAMBAHKAN KOMENTAR